-->

Wednesday 18 October 2017

TETRAZONE, MINUMAN SEGAR TENAGA EXTRA

| October 18, 2017 | , , , ,

Cuaca panas gini ..
Enaknya minuman yg Sega2 r,dan Sehat..ya....😁

TETRAZONE, RESEP MINUMAN SEGAR TENAGA EXTRA.

Minuman Tetrazone menggunakan:

Madu Premium yang kaya akan enzim, danGamat Kapsul yang kaya akan protein sebagai bahan dasar pembentukan hormon.

Itulah mengapa larutan ini disebut Tetrazone, yaitu Tenaga Extra Enzim dan Hormon.

Enzim berfungsi untuk mempercepat terjadinya proses reaksi kimia di dalam tubuh tanpa dirinya sendiri habis karena proses reaksi. Enzim penting untuk memperlancar proses pencernaan serta metabolisme pada tubuh. Seluruh kinerja organ tubuh dibantu oleh adanya enzim.

Kadar gula pada Madu Premium bermanfaat untuk menambah tenaga, sehingga sangat baik untuk mendampingi kegiatan berolahraga. Selain itu, Madu Premium juga kaya akan asam amino yang penting untuk regenerasi sel, nutrisi sel otak, dan anti aging. Madu Premium juga mengandung polifenol dan aneka mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Hormon adalah  zat kimia yang dihasilkan oleh organ tubuh tertentu yang berguna untuk memacu fungsi organ tubuh tertentu. Hormon memiliki peranan dalam mengendalikan proses pertumbuhan, reproduksi, metabolisme, kekebalan, dan pola dari hidup manusia.

Kandungan mineral laut pada Gamat Kapsul berfungsi sebagai senyawa ionik netral yang bermanfaat bagi kesehatan antara lain meningkatkan sistem imun tubuh, mencegah osteoporosis, mencegah diabetes, menyehatkan jantung, dan membantu penderita asma.

Larutan ini juga mengandung jeruk nipis yang merupakan sumber minuman alkali/basa yang menyehatkan serta mengandung banyak vitamin C.

Dengan mengkonsumsi minuman Tetrazone berarti mendapatkan segala manfaat dari Gamat Kapsul dan Madu Premium.

Minuman Tetrazone berkhasiat untuk mengatasi:

Penyakit osteoporosisKelemahan imunitasPenyakit diabetesPenyakit jantungKeluhan asmaMasalah regenerasi selMempertahankan VitalitasKekurangan vitamin CKetidakseimbangan kadar alkali/basa tubuhKekurangan nutrisi sel otakAnti aging (penuaan dini)

Mengkonsumsi minuman ini secara rutin dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Minuman ini aman untuk dikonsumsi sebagai minuman harian.

Cara penyajian:

Campurkan air mineral 600 ml dengan 5 kapsul Gamat Kapsul, jeruk nipis sesuai selera, Madu Premium sesuai selera.

Penasaran dengan rasanya Tetrazone?

Yuuk cobain.. Dijamin SUEGEEER PUOLL…

No comments:

Post a Comment

Back to Top