-->

Thursday 30 November 2017

ALHAMDULILLAH BISA BERJALAN LAGI SETELAH SETAHUN LUMPUH

Testimoni pribadi....

Awalnya bulan pebruari 2016 anak sy umur 8 th jatuh dari sepeda, waktu jatuh  langsung diurut ...abis diurut dah enakan.

Bulan april 2016 anak sy mengeluh sakit dari pinggang sampai kaki ketika dipake buat jalan. Sy bawa ke rs diperiksa rongent ama MRI hasilnya dalam batas normal. selain dibawa ke rs sy jg coba pengobatan alternatif tapi belum ada perubahan.

Makin lama anak sy makin parah, yg tadi hanya ketika jalan sakit tapi sampai ganti posisi ketika tidur aja dah kesakitan.kalau mau duduk aja harus dibantu. karena harus bolak balik ke rs buat berobat dan menahan rasa sakit, makannya berkurang, berat badannya turun,Hbnya turun sampai 6, dan harus dapet darah 2 kantong.karena berbulan bulan sakit tidak kuat berjalan,kemana mana pake kursi roda,lama lama tulang lututnya kontraktur,jadi kakinya bengkok ngak bisa lurus maksimal.

Akhirnya bulan Februari, alhamdullilah Allah telah memberikan jalan, sy dipertemukan dengan produk HPAI, waktu itu saya dikasih resep
✔ gamat 2x2,
✔ extrafood 2x2 sendok
✔ kaki dan punggungnya saya pijat dengan MHS yg udah dihangatkan.

Allhamdulilah anak sy ada perubahan, pinggangnya dah ngak sakit lg, kaki nya dah bisa lurus lg walaupun belum bisa jalan, dan dah bisa sekolah lg walaupun harus pake kursi roda.

Pada bulan April 2017 alhamdullilah anak sy dah bisa jalan lg, dan dah bisa lari lari an lg.
allhamdullilah ya Allah....telah menyembuhkan anak sy, dan sy ucapkan terimakasih pada hpai....yg telah memproduksi obat herbal yg berkualitas , dan mudah mudahan testimoni ini bisa bermanfaat buat yg lain

Ini testemoni Nur Hayati agen HPAI Kuningan Jabar

No comments:

Post a Comment

Back to Top