-->

Thursday 30 November 2017

PIPI BAYI MERAH & BERNANAH

TESTIMONY

"Alhamdulillah, Herbal HPAI Terbukti Menjadi Solusi"

Bismillah
Saya mau sedikit cerita testimoni saat anak saya pipinya Gatal.
Alhamdulillah atas Ijin Allah kini sudah sembuh total.
Kami obati dengan  herba herba HNI HPAI
.

Anak  yang ke:3 saya waktu umur 3 bulan  suatu ketika  pipi kanan &  kiri tiba-tiba  muncul bintik merah.
Mulanya bintik-bintik   cuma  sedikit,saya kira merah karena kena ASI saja.
Jadi saya tidak terlalu  khawatir.

Dua  hari  kemudian merah-merahnya semakin  menyebar keseluruh pipinya dan  tampak MENEBAL  merahnya.

Gatal sekali kayaknya terus jadi muncul gelembung kecil-kecil  berair&airnya pada  pecah .

Kemudian luka dipipi semakin basah dan mengoreng.
Berair,merah kayaknya gatal sekali,sampai saya bedong biar tidak  digaruk.
Jujur saya panik dan kasihan sekali juga tidak tega melihat sikecil merasakan sakit  disertai  gatal yang nampaknya  bertambah parah.

Saya langsung  menelpon  Dosen KHT  saya yaitu Bu Gusnetty berharap mendapatkan saran  resep yang pas.

Kemudian Beliau   menyarankan anak saya diobati dengan  PROCUMIN  PROPOLIS  caranya  :
Buka Gelnya dioleskan dipipi,tipis tipis

Alhamdulillah merah yang tebal tadi keesokanya mulai MENIPIS meskipun masih  berair& merah.

Kemudian beliau  menyarankan lagi agar  pipinya diberi SALEP yg dibuat dari  ZAITUN + ANDROGRAPHIS.
Caranya ;
ZAITUN  1/2 botol + ANDROGRAPHIS  7 kapsul dibuka.
Kemudian .... ANDROGRAPHIS dicampur dengan ZAITUN  dan OLESKAN SESERING mungkin dikedua pipinya.

Alhamdulillah cepat sekali proses kesembuhannya.

Lukanya cepat sekali  mengeringnya dan terus diolesi ZAITUN hingga nampak Pipinya itu bersih kembali semula.

Alhamdulillah
ALLAH Swt,berikan KESEMBUHAN TOTAL pipi si kecil bersih mulus lagi...
Masya Allah.

Alhamdulillah Ya Allah.
Terimakasih juga Bu Gusnetty

Testimoni :
Lilik Rusmiati
ID :408188
BATAM

Mentor :
LED Asmawati
BATAM

#USB_HC_HNI
🌷Ummi Sabil

🍃🌷🍃🌷🍃🌷🍃

No comments:

Post a Comment

Back to Top