-->

Thursday 30 November 2017

Sudahkan Anda Meminum Herba 30 Menit Sebelum Makan?

*Mengapa Herba sebaiknya diminum sebelum makan?*

Herba merupakan tumbuhan obat yang diproses secara alami tanpa campuran zat kimia sintetis, karena itu membutuhkan waktu baik untuk perjalanan ke lambuing atau proses penyerapan lainnya.

Walau aman dan nyaman untuk lambung, herba memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di lambung, kemudian diproses dan dikirim ke hati untuk disaring ekstraknya sebelum dikirim ke seluruh tubuh melalui jalan pembuluh darah. Proses yang lama dan panjang inilah yang menyebabkan herba perlu dikonsumsi sebelum makan, selain supaya tetap utuh (tidak bercerai berai sehingga bisa diserap 100%) juga khasiatnya agar tidak berkurang sedikitpun.

Bila dikonsumsi setelah makan, maka herba yang diminum akan menunggu proses dari makanan yang telah dimakan selesai dalam pemrosesan. Akibatnya, selain herba tersebut sudah tidak utuh lagi, juga kemampuan khasiat herba tersebut menjadi jauh berkurang.

*_Jika Anda ingin meminum setelah makan,_* maka dapat dilakukan 2 jam setelah makan, atau pada saat perut sudah dalam kedaan kosong kembali.

Semoga Bermanfaat

🍀🌻🐝

No comments:

Post a Comment

Back to Top