-->

Sunday 12 November 2017

Tanpa ada operasi CESAR

| November 12, 2017 |

Assalamualaikum

TANPA ADA BEKAS OPERASI SC

Testemoni...📢📢📢📢

Assalamualikum warahmatulahi wabarakatuh...

Saya ingin berbagi pengalaman saya bersama HPAI

Tahun 2013 saya melahirkan anak kedua saya melalui operasi sc.
Tahun 2015 saya diperkenalkan oleh adik saya tentang produk HPAI,lalu saya tertarik dan sejak itu saya menjadi member HPAI.Saya kemudian rutin minum spriluna,musda dan harumi.

Tahun 2017 saya melahirkan anak ketiga saya juga melalui operasi sc. Yang mengejutkan saya,pada saat persiapan sc,salah satu perawat berkata seperti tidak ada bekas sc pertama,lalu perawat bertanya salep apa yang saya pakai.Saya jawab saya rutin mengkonsumsi herbal HPAI.

Selanjutny pasca sc saya rutin minum gamat 3x3,spriluna 2x2,harumi 3x2,madu sj 2x2.
Alhamdulilah pada waktu kontrol jahitan sc ke dokter,,kata dokter jahitan sc sudah kering dan bersih.

Alhamdulilah dengan izin Allah, saya bisa membuktikan sendiri manfaat produk HPAI.
Jazakumullah khairan katsira HPAI.
Smoga pengalaman yang saya bagikan ini,,bisa menambah pengetahuan kita.

No comments:

Post a Comment

Back to Top